Minggu, 23 Maret 2014

REVIEW : Acnes Oil Control Film

Diposting oleh Astri di 01.10
Dulu sebelum saya pakai Oil Control Film, saya ga ngerti, kenapa perempuan seneng banget pake "kertas minyak" istilah gampangnya hehhehe. Buat yang mukanya berminyak kayak saya n masih penasaran kegunaanya apa, yuk kita review dikit.
Ternyata beneran deh, selembar kertas kecil gitu ternyata ajiibbb banget, muka saya yang notabene berminyaakk banget bener-bener bisa cling fresh lagi, kayak baru make up an lagi, serius deh saya ga berlebihan.
Dulu-dulu, kalo saya pergi seharian, pagi-pagi udah make up an dari rumah sih masih cantik, make up masih nempel kayak perangko, tapi menjelang siang, minyak dimuka bener-bener bikin muka saya keliatan kusam dan ga terawat, dan keliatan kayak cape banget.
Akhirnya saya cobain Acne Oil Control Film ini, bener-bener menyerap minyak di muka kita, cara pemakaiannya gampang, tinggal kita tekan-tekan halus ke semua bagian muka kita, dan kertas akan berubah, ada bagian yang kliatan basah, itulah minyak di muka kita yang sudah diserap.
harganya cuma Rp. 21.500,- terakhir saya beli 2 hari yang lalu di Carrefour.
Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea