Selasa, 10 Desember 2013

Ulasan Erha

Diposting oleh Astri Oktavia di 21.42
Jujur ini sebenernya late postingan..
Tapi kayaknya ga adil kalo ga diulas hehhehe..
Tanpa bayaran dari Erha ato ditunjuk jadi perwakilan Erha, saya dengan rela bikin postingan ini :)
Saya udah beberapa kali denger soal Erha, cuma buat beraniin pergi berobatnya baru Oktober kemarin. Setelah buka-buka FD, cari-cari dokter yang bagus, akhirnya mantaplah saya ke dr. Indrawati SpKK yang di Erha Kelapa Gading, jauh banget sebenrnya dari rumah saya di Karawang, tapi muka saya sudah dalam taraf mengkhawatirkan, dalam artian, saya ngeliat setiap orang yang ketemu saya, ngeliat saya kayak orang khawatir hiks..
akhirnya pertama konsul dikasi obat ini..
 Konsul pertama, tebusin semua obat n krimnya habis 825 ribu an..
perubahan mulai keliatan, tapi belum terlalu..
trus konsul kedua 3 minggu kemudian, dikasi krimnya ini..
setelah pakai krim dari konsul kedua, prubahannya mulai signifikan cieee..
kata suami "kamu minta krim buat awet muda juga ya?" hihihhhi, soalnya kata dia, slain jerawat yang ilang, mukanya kliatan lebih seger..hehhehe
Konsul berikutnya tanggal 24 Desember 2014

7 komentar:

  1. Sis aq mao nny km pke dktr indrawati widjaja dierha y????aq mao gnti dktr ni jerwat lg n alergi gtel2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. reaksi dan hasil berbeda di setiap orang say..
      ada dokter erha yg terkenal banget, temenku ke dokter itu, malah tambah parah..

      Hapus
  2. Ah ngibul... buktinya muka saya awalnya ga jrwtan bgt nih malah jrwtan parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. reaksi dan hasil berbeda di setiap orang say..

      Hapus
  3. Malahan bgsan dokter regina d erha... lebih pakem... kalo indrawati malah makin nimbulin jrwt2 gede. Ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. reaksi dan hasil berbeda di setiap orang say..
      ada dokter erha yg terkenal banget, temenku ke dokter itu, malah tambah parah, akhirnya sekarang temenku ke dokter indrawati juga, dan cocok
      jadi kalau kata pendapat aku sih cocok-cocokan juga, mungkin dokter indrawati dikamu ga cocok, tapi terbutki di aku dan temenku cocok :)

      Hapus
    2. Cocok2an kali... gw pake erha dr yg jerawatan parah skr udah kinclong. Dulu sempet pindah ke skincare lain2 gak ada yg cocok.
      Erha its oke bgt kalo buat gw mah..

      Hapus

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea