Jumat, 21 Maret 2014

Navy Polka Panel Dress - Dorothy Perkins

Diposting oleh Astri di 21.08
Ga tau kenapa, belakangan ini seneenggg banget liat orang pake dress ke tempat kerja, tapi saya ga pernah tau n ga pernah berani buat tanya, mereka beli dress itu dimana.
setelah tengok sana, tengok sini, googling, buka web Zara, Mango, Pull & Bear, Next daan akhirnya baru tau, kalo koleksi Dorothy Perkins buat Workwear dresses nya keren-keren dan ga mahal-mahal amat, soalnya dipikiran saya merk-merk luar gitu harga dress bisa 1,5juta an. Soalnya saya pernah liat atasan Zara yang menurut saya biasa-biasa aja harga nya kisaran 500ribu an.
ini dia dress yang lagi saya incer :D
Rencana nya Senin pingin mampir ke outlet nya yang di Kota Kasablanka Mall sepulang meeting nanti.
Kita liat Senin ya penampakan setelah dipakai saya jadinya kayak gimana, apakah sebagus di web nya  hehhehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea