Selasa, 10 Desember 2013

Ulasan Erha

Diposting oleh Astri Oktavia di 21.42 7 komentar
Jujur ini sebenernya late postingan..
Tapi kayaknya ga adil kalo ga diulas hehhehe..
Tanpa bayaran dari Erha ato ditunjuk jadi perwakilan Erha, saya dengan rela bikin postingan ini :)
Saya udah beberapa kali denger soal Erha, cuma buat beraniin pergi berobatnya baru Oktober kemarin. Setelah buka-buka FD, cari-cari dokter yang bagus, akhirnya mantaplah saya ke dr. Indrawati SpKK yang di Erha Kelapa Gading, jauh banget sebenrnya dari rumah saya di Karawang, tapi muka saya sudah dalam taraf mengkhawatirkan, dalam artian, saya ngeliat setiap orang yang ketemu saya, ngeliat saya kayak orang khawatir hiks..
akhirnya pertama konsul dikasi obat ini..
 Konsul pertama, tebusin semua obat n krimnya habis 825 ribu an..
perubahan mulai keliatan, tapi belum terlalu..
trus konsul kedua 3 minggu kemudian, dikasi krimnya ini..
setelah pakai krim dari konsul kedua, prubahannya mulai signifikan cieee..
kata suami "kamu minta krim buat awet muda juga ya?" hihihhhi, soalnya kata dia, slain jerawat yang ilang, mukanya kliatan lebih seger..hehhehe
Konsul berikutnya tanggal 24 Desember 2014

Rabu, 05 Juni 2013

Chrysilla's 7th Bday Party

Diposting oleh Astri Oktavia di 04.39 2 komentar
Anak perempuanku minta dibuatin pesta dirumah yang bertema Hello Kitty dengan konsep dessert table,,,suiiinngggg tiba2 kepalaku rasanya pusing,, karna sebelumnya Sisil cuma minta jalan2 ke Bali. Tapi dengan smua tenaga dan cinta buat anakku,, dengan waktu kurang dari 1 bulan lagi, aku rasa cukuplah buat persiapin smuanya...amiinnnn hehhehe

Semua bener2 aku siapin tanpa jasa party organizer dll,, mulai dari urusan ke percetakan, desain, gunting2, pesen kue dll

Akhirnya pesta dengan tema Hello Kitty pun terwujud,,thank you buat smua yang bantuin, suamiku tercinta,,you make it come true,,

inilah Hello Kitty dessert table

cookies nya pesen dari Kukis 4 Fun , enaaakk n aku suka banget bentuk Hello Kitty and bow nya

Selasa, 21 Mei 2013

Finally lose 15kg...

Diposting oleh Astri Oktavia di 20.58 0 komentar
Akhirnya setelah ngelewatin masa diet selama 3 bulan, berhasil juga ngilangin 15 kg..
ternyata ga susah-susah amat, mungkin karena sudah dijalanin ya jadi saya bisa bilang begitu hehhehe..
Tapi beneran deh, buat yang merasa bahwa ga akan bisa kurus, emang gemuk dari sononya, plis deh mulai sekarang hilangin dulu mindset begitu, karena terus terang, dulu juga saya kpikiran sama..
Gemuk turunan lah, untung bukan tanjakan apalagi tikungan hehhehe...
saya 5 bersaudara dan semua gemuk-gemuk, tapi sekarang saya berhasil hilangin pikiran seperti itu, karena semua berawal dari pikiran, kalau kita berpikir bisa, pasti bisa, tapi kalau kita berpikir ga bisalah, ga mungkinlah, ya jadinya ga bisa.
by the way, ini penampakan saya setelah 3 bulan hilangin 15 kg..
tapi saya ga puna foto yang full body, karena jujur ya..saya tuh ga photogenic, jadi kurang suka di foto, karena siapaun yang moto hasilnya ga maksimal hehhehe

Rabu, 06 Februari 2013

Perjuangan : Lose 20kg... Ganbatte Astri !!!!

Diposting oleh Astri Oktavia di 23.54 0 komentar
Hari ini dimulailah perjuangan saya untuk merebut kembali kemerdekaan memilih2 baju :D

Untuk dihari pertama ini asli sumpah berat bangetttt,, kalo untuk tahan di pagi hari, semua fine2 aja, karena selama ini saya udah terbiasa buat ga sarapan hehhe ternyata itu salah, saya kewalahan buat tahan godaan dimalam hari, karena selama ini saya bener2 tukang menikmati kuliner di malam hari.

Tapi,,,
dengan semua doa dan dukungan dari suami dan anak2ku, saya berhasil melewati hari pertama ini,,sedikit tips buat teman2 yang mau diet, ternyata diet menahan lapar (ga makan sama sekali) itu salah TOTAL...ini metode yang saya pakai.

07.00 Sarapan pagi ke - 1 : Susu WRP 1 sachet atau roti gandum 1 slice
08.00 Sarapan pagi ke - 2 : Susu WRP 1 sachet atau roti gandum 1 slice (dibagi 2 karna saya ada maag)

10.00 Snack pagi : Cookies WRP atau Oatbits atau buah (pepaya/semangka)

12.00 Makan Siang : Nasi, ikan/daging/dada ayam tanpa kulit, semangkuk sayuran (usahakan smua jangan di goreng, lebih baik dipanggang/dikukus/direbus)

16.00 Snack sore : Cookies WRP atau Oatbits atau buah (pepaya/semangka)

19.00 Makan malam ke - 1 : Susu WRP 1 sachet atau roti gandum 1 slice
20.00 Makan malam ke - 2 : Susu WRP 1 sachet atau roti gandum 1 slice (dibagi 2 karna saya ada maag)
21.00 kalau masih lapar boleh pepaya/semangka

teman2 yang ada sakit maag ga perlu khawatir, saya yang sudah ada maag saja menjalani ini maag saya sudah tidak kambuh lagi, ternyata porsi kecil tapi sering seperti ini memperbaiki metabolisme kita dan ga bikin kita tersiksa koq,, untuk teman2 yang ingin tahu metode diet yang cocok, bisa juga tanya2 di sini koq, pasti langsung dijawab ke email kita.

Selasa, 05 Februari 2013

Wujudin Resolusi tahun ini : Balikin berat badan kayak SMA dulu ^^

Diposting oleh Astri Oktavia di 07.30 0 komentar
Cerita awal, karena iseng ditanya suami, resolusi tahun ini apa? saya jawab dengan AsBun alias asal bunyi, saya pengen balikin bb (berat badan, bukan blackberry :D) kayak jaman SMA dulu saya ketemu pertama sama suami saya.

Dan ternyata resolusi yang iseng itu akhirnya bener bener harus saya wujudin, karena gara2 iseng juga, saya mampir nanya2 ke WRP Diet Center yang cabang di East Mal Grand Indonesia, saya dikasi cek n timbang gratis, yang hasilnya bisa di print out, dan ternyataaaa..... hasilnya bener2 bikin saya terkaget2 dan terkagum2 dengan koleksi lemak saya yang ternyata sudah menumpuk dan adil merata diseluruh bagian tubuh :( . lebih2 lagi diliat untuk lemak diorgan penting, alat itu punya cara hitung tersendiri, hasil saya 8 (di 13 udah bener2 warning)

Cuma satu yang saya pikir, dengan usia saya yang baru (ehemmm) 29 tahun :D saya punya tabungan lemak yang cukup buat saya berlimpah dengan sakit penyakit waktu saya tua nanti. akhirnya saya putuskan buat bener2 kurusin badan, yang tentunya harus dari lemaknya.

Akhirnya suami saya ijinin saya buat saya ikut program, tapi dengan syarat, saya harus coba jalanin dulu semua yang dikasi tau sama nutritionist di WRP Diet Center itu selama 1 bulan, akhirnya saya coba...

Kamis, 31 Januari 2013

Cimory

Diposting oleh Astri Oktavia di 08.31 0 komentar
Hari ini sekolah Sisil adain outing ke Cimory Bogor,,
And the accident terjadi, saya terlambat bangun x_x,, waktu malamnya,tiba2 aja Sisil kebangun n minta saya pindah ke kamarnya, so...saya kelupaan bawa HP yang udah saya setel alarmnya,,
Dan akhirnya aksi kejar2an bis dimulai,,suami tercintaku harus tancap gas sekenceng2nya,,sebenernya kalo ikutin kata hati,,udah pengen give up,,tapi demi Sisil yg excited banget buat pergi ke Cimory,apapun rela dehhh,,rela juga nahan2 takut karna suami yang terus2an nginjek gas ga pake rem n ga pake pedes (brarti karetnya satu hehehe)
Akhirnya bis rombongan sekolah Sisil kekejar juga di gerbang tol Cikarang Utama. Jadilah kita masuk bis dengan diiringi sorak sorai dari para murid2 temen2 Sisil n orang tua (yang semuanya ibu2) yang nganter anak2 mereka ^^
Bis mulai jalan lagi, n kita sampaiii juga di Cimory setelah mendaki gunung dan melewati lembah :p 
Sisil belajar memerah sapi dan cara membuat milkshake. Dan sayaaaa belanja susu pasteurisasi bareng ibu2 ortu murid laennya.
Pas waktunya pulang Sisil agak2 ngambek karna saya ga bisa foto dia sama sekali, karna ga ada HP n gadget yang kebawa *tepok jidat*

NB: Cimory itu terletak di Bogor,buat sampai ke sana,kita keluar gerbang tol Ciawi, letaknya sebelum Taman Safari Indonesia
 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea