Rabu, 05 Maret 2014

REVIEW : Erha - Acne Face Powder

Diposting oleh Astri di 00.19
Belakangan ini karna saya lagi perawatan muka saya yang penuh jerawat di Erha, jadi saya belum bisa pakai bedak lain selain Erha Acne Face Powder yang bakal saya ulas.

Jujurnya bedak ini sebenernya sama sekali ga bantu tutupin noda jerawat pada saat saya pakai pertama kali, karena kondisi muka saya waktu itu juga sedang berjerawat-berjerawatnya.
Tapi setelah saya perawatan muka selama 2 bulan baru deh berasa manfaatnya, bedak ini berguna juga supaya muka kita ga keliatan berminyak setelah kita pakai krim ini itu dari Erha nya.
Kandungan bedaknya antara lain monggo diliat di pict nya ya.hehhehe

harga Erha Acne Face Powder ini Rp. 75.000,-
bisa dibeli bebas tanpa resep di Erha Apothecary yang ada di mal-mal di seluruh Indonesia, untuk alamat lengkapnya di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea