Minggu, 23 Maret 2014

REVIEW : Acnes Oil Control Film

Diposting oleh Astri Oktavia di 01.10 0 komentar
Dulu sebelum saya pakai Oil Control Film, saya ga ngerti, kenapa perempuan seneng banget pake "kertas minyak" istilah gampangnya hehhehe. Buat yang mukanya berminyak kayak saya n masih penasaran kegunaanya apa, yuk kita review dikit.
Ternyata beneran deh, selembar kertas kecil gitu ternyata ajiibbb banget, muka saya yang notabene berminyaakk banget bener-bener bisa cling fresh lagi, kayak baru make up an lagi, serius deh saya ga berlebihan.
Dulu-dulu, kalo saya pergi seharian, pagi-pagi udah make up an dari rumah sih masih cantik, make up masih nempel kayak perangko, tapi menjelang siang, minyak dimuka bener-bener bikin muka saya keliatan kusam dan ga terawat, dan keliatan kayak cape banget.
Akhirnya saya cobain Acne Oil Control Film ini, bener-bener menyerap minyak di muka kita, cara pemakaiannya gampang, tinggal kita tekan-tekan halus ke semua bagian muka kita, dan kertas akan berubah, ada bagian yang kliatan basah, itulah minyak di muka kita yang sudah diserap.
harganya cuma Rp. 21.500,- terakhir saya beli 2 hari yang lalu di Carrefour.
Selamat mencoba..

Jumat, 21 Maret 2014

Size Guide

Diposting oleh Astri Oktavia di 21.22 0 komentar
Saya ga tau gimana kebiasaan teman-teman yang lain, tapi kalau saya biasa dalam hal apapun selalu prepare seeemuanya... ada plus minus nya sih hehhehe
Buat teman-teman lain yang mirip-mirip sama saya, seperti postingan  sebelumnya, saya ada rencana Senin mau ke outletnya Dorothy Perkins di Mal Kokas (Kota Kasablanka), tapi takut keliatan oon nya hehhehe karna ini baru pertama kalinya saya beli baju brand itu, saya buka-buka web nya dan incer-incer baju apa yang masu saya beli, akhirnya saya juga pengen tau, badan saya tuh pakai ukuran berapa ya? soo saya buka size guide nya di web Dorper, semua web yang jualan baju biasanya pasti ada..
Nah untuk di Dorper sendiri dimudahkannya, kita tinggal masukin, berapa lingkar dada kita, lingkar pinggang n lingkar pinggul kita, terus klik kotak hitam tulisan FIND SIZE nya, keluar deh size kita berapa, dan gampangnya lagi, kita bisa pilih mau dalam centimeter o inch, yang pasti saya seperti orang Indonesia kebanyakan, pasti pilihnya centimeter aja, yang lebih familiar...hehhehe
Oh iya dan untuk di web Dorper ini dibedain size guide untuk ukur dress atau celana atau atasan :)
selamat mencoba...

Navy Polka Panel Dress - Dorothy Perkins

Diposting oleh Astri Oktavia di 21.08 0 komentar
Ga tau kenapa, belakangan ini seneenggg banget liat orang pake dress ke tempat kerja, tapi saya ga pernah tau n ga pernah berani buat tanya, mereka beli dress itu dimana.
setelah tengok sana, tengok sini, googling, buka web Zara, Mango, Pull & Bear, Next daan akhirnya baru tau, kalo koleksi Dorothy Perkins buat Workwear dresses nya keren-keren dan ga mahal-mahal amat, soalnya dipikiran saya merk-merk luar gitu harga dress bisa 1,5juta an. Soalnya saya pernah liat atasan Zara yang menurut saya biasa-biasa aja harga nya kisaran 500ribu an.
ini dia dress yang lagi saya incer :D
Rencana nya Senin pingin mampir ke outlet nya yang di Kota Kasablanka Mall sepulang meeting nanti.
Kita liat Senin ya penampakan setelah dipakai saya jadinya kayak gimana, apakah sebagus di web nya  hehhehe

Selasa, 18 Maret 2014

REVIEW : Erha Collagen Mask

Diposting oleh Astri Oktavia di 01.15 0 komentar

Sejak ke Erha, saya jadi rajin banget maskeran, minimal 1 minggu sekali saya pakai masker keluaran Erha, namanya Erha Collagen Mask, sesuai namanya, kandungan kolagen di masker ini adalah yang utama.
Biasa saya pakai malam hari sebelum tidur, setalah membersihkan muka. Bentuknya lembaran jadi kita tinggal tempel dimuka, diamkan 30 menit, lalu cuci muka hanya dengan air saja (ga pakai sabun) kemudian pakai krim malam deh.
Recommended banget deh maskernya, habis pakai gitu, kulit kita berasa kenyal, puas deh.. Berasa udah kasi nutrisi yang benar buat kulit muka kita.

Maskernya bisa kita beli bebas tanpa resep di Erha Apothecary yang ada di mal-mal, alamat lengkapnya di sini
Ada 2 harga, kalo kita beli satuan harganya Rp. 19.000/pcs, kalo beli per 4pcs harganya jadi Rp. 72.000,- lumayan hemat Rp. 4.000,- an hehhehe

Senin, 17 Maret 2014

Wishlist : Michael Kors, Selma Grommet

Diposting oleh Astri Oktavia di 22.23 0 komentar
Gara-gara atasan cerita kalo dia ga suka pakai tas kw, karena menurut dia, kualitas kita (perempuan) kadang orang lihat dari tas yang kita pakai, sekali orang liat kita pakai kw, orang akan menilai hidup kita penuh kepalsuan n kebohongan,,, jleb banget.. hehheh itu menurut dia ya? dan terus terang, saya memang ga pernah beli kw, yahh minimal-minimalnya meski tas Charles and Keith yang harganya dibawah 1 juta, tapi masih asli, itu pendapat saya loh yaaa..
Trus dia bilang, harusnya selevel saya tuh punya lah 1 tas LV minimal,,hadeehh tapi LV mahal Bu,, kadang berasa ga worth..mungkin belum sampe ke situ kalih ya?
akhirnya saya liat-liat merk-merk dibawah LV dan langsung jatuh cinta sama tas-tas nya Michael Kors :*
masih newbie di dunia pe MK an hahahha.. seperti biasa sebelum beli, saya buka-buka thread di FD, pengen tau, tas apa yang bagus dll..ternyata ada thread khusus MK, dan ternyata MK lovers suka kumpul-kumpul juga...asik bangett..dan ada tetua MK yang bilang kalo MK Selma n Hamiltohn itu wajib kudu punya hehhehe..
Asli tasnya MK bagus-bagus, dan ga ktuaan modelnya.. warnanya juga bagus-bagus, tapi saya sih masih pengen beli warna netral dulu, supaya masuk di match sama baju apapun, nantiii kalo udh lengkap, baru deh lirik warna lainnya..
pas searching-searching, langsung falling in love at first sight sama Selma Grommet yang hardware nya Silver

Tapi juga lagi ngincer-ngincer Hamilton Satchel yang warna Luggage kayak ini

Rabu, 05 Maret 2014

REVIEW : Erha - Acne Face Powder

Diposting oleh Astri Oktavia di 00.19 0 komentar
Belakangan ini karna saya lagi perawatan muka saya yang penuh jerawat di Erha, jadi saya belum bisa pakai bedak lain selain Erha Acne Face Powder yang bakal saya ulas.

Jujurnya bedak ini sebenernya sama sekali ga bantu tutupin noda jerawat pada saat saya pakai pertama kali, karena kondisi muka saya waktu itu juga sedang berjerawat-berjerawatnya.
Tapi setelah saya perawatan muka selama 2 bulan baru deh berasa manfaatnya, bedak ini berguna juga supaya muka kita ga keliatan berminyak setelah kita pakai krim ini itu dari Erha nya.
Kandungan bedaknya antara lain monggo diliat di pict nya ya.hehhehe

harga Erha Acne Face Powder ini Rp. 75.000,-
bisa dibeli bebas tanpa resep di Erha Apothecary yang ada di mal-mal di seluruh Indonesia, untuk alamat lengkapnya di sini
 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea