Senin, 17 Maret 2014

Wishlist : Michael Kors, Selma Grommet

Diposting oleh Astri Oktavia di 22.23
Gara-gara atasan cerita kalo dia ga suka pakai tas kw, karena menurut dia, kualitas kita (perempuan) kadang orang lihat dari tas yang kita pakai, sekali orang liat kita pakai kw, orang akan menilai hidup kita penuh kepalsuan n kebohongan,,, jleb banget.. hehheh itu menurut dia ya? dan terus terang, saya memang ga pernah beli kw, yahh minimal-minimalnya meski tas Charles and Keith yang harganya dibawah 1 juta, tapi masih asli, itu pendapat saya loh yaaa..
Trus dia bilang, harusnya selevel saya tuh punya lah 1 tas LV minimal,,hadeehh tapi LV mahal Bu,, kadang berasa ga worth..mungkin belum sampe ke situ kalih ya?
akhirnya saya liat-liat merk-merk dibawah LV dan langsung jatuh cinta sama tas-tas nya Michael Kors :*
masih newbie di dunia pe MK an hahahha.. seperti biasa sebelum beli, saya buka-buka thread di FD, pengen tau, tas apa yang bagus dll..ternyata ada thread khusus MK, dan ternyata MK lovers suka kumpul-kumpul juga...asik bangett..dan ada tetua MK yang bilang kalo MK Selma n Hamiltohn itu wajib kudu punya hehhehe..
Asli tasnya MK bagus-bagus, dan ga ktuaan modelnya.. warnanya juga bagus-bagus, tapi saya sih masih pengen beli warna netral dulu, supaya masuk di match sama baju apapun, nantiii kalo udh lengkap, baru deh lirik warna lainnya..
pas searching-searching, langsung falling in love at first sight sama Selma Grommet yang hardware nya Silver

Tapi juga lagi ngincer-ngincer Hamilton Satchel yang warna Luggage kayak ini

  
 Ga sabar pengen beli,,, masih nunggu bonus nih hehhehe, ngrayu suami udah ok..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea