Rabu, 05 Juni 2013

Chrysilla's 7th Bday Party

Diposting oleh Astri di 04.39
Anak perempuanku minta dibuatin pesta dirumah yang bertema Hello Kitty dengan konsep dessert table,,,suiiinngggg tiba2 kepalaku rasanya pusing,, karna sebelumnya Sisil cuma minta jalan2 ke Bali. Tapi dengan smua tenaga dan cinta buat anakku,, dengan waktu kurang dari 1 bulan lagi, aku rasa cukuplah buat persiapin smuanya...amiinnnn hehhehe

Semua bener2 aku siapin tanpa jasa party organizer dll,, mulai dari urusan ke percetakan, desain, gunting2, pesen kue dll

Akhirnya pesta dengan tema Hello Kitty pun terwujud,,thank you buat smua yang bantuin, suamiku tercinta,,you make it come true,,

inilah Hello Kitty dessert table

cookies nya pesen dari Kukis 4 Fun , enaaakk n aku suka banget bentuk Hello Kitty and bow nya



Bento dan puddingnya aku bikin sendiri...


Susu cair pun disulaappp...sim salabim...

French Fries hasil gorengan sendiri...

Coklat Kit Kat aku buka bungkusnya... dan jadilaaahhh...

Bola Coklat dan Cupcake nya pesen...

Popcorn nya aku beli di Ace Hardware seminggu sebelumnya, tinggal masukin microwave jadi deeehh..

Photo booth Sisil n temen2...

Gamesnya macem2 dan ada juga manicure corner

Undangan Hello Kitty...

Temen-temen yang datang dikasi bandana Hello Kitty yang aku beli di Asemka n mereka pakai sepanjang acara..

goodie bag buat temen2...isinya celengan Hello Kityy yang dibeli di Asemka juga :)

Sayangnya party is over,, sediiih tapi puassss banget...ga sabar pengen bikin lagi pesta ultah buat Kiel (dedenya Sisil-red) temanyaa apa yaaa? aku emang suka banget jadi EO gitu hehhehe..
it's our family pict di dessert table nya

2 komentar:

  1. Sis pesen dmn sih kemasan mknannya lucu bgt.... Ada min ordernya gak? Thx before ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori baru bales say...
      baru liat blog lagi hehhehe
      smua saya bikin sendiri, desain, gunting n tempel-tempel nya... ;)

      Hapus

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea