Jumat, 21 Maret 2014

Size Guide

Diposting oleh Astri di 21.22
Saya ga tau gimana kebiasaan teman-teman yang lain, tapi kalau saya biasa dalam hal apapun selalu prepare seeemuanya... ada plus minus nya sih hehhehe
Buat teman-teman lain yang mirip-mirip sama saya, seperti postingan  sebelumnya, saya ada rencana Senin mau ke outletnya Dorothy Perkins di Mal Kokas (Kota Kasablanka), tapi takut keliatan oon nya hehhehe karna ini baru pertama kalinya saya beli baju brand itu, saya buka-buka web nya dan incer-incer baju apa yang masu saya beli, akhirnya saya juga pengen tau, badan saya tuh pakai ukuran berapa ya? soo saya buka size guide nya di web Dorper, semua web yang jualan baju biasanya pasti ada..
Nah untuk di Dorper sendiri dimudahkannya, kita tinggal masukin, berapa lingkar dada kita, lingkar pinggang n lingkar pinggul kita, terus klik kotak hitam tulisan FIND SIZE nya, keluar deh size kita berapa, dan gampangnya lagi, kita bisa pilih mau dalam centimeter o inch, yang pasti saya seperti orang Indonesia kebanyakan, pasti pilihnya centimeter aja, yang lebih familiar...hehhehe
Oh iya dan untuk di web Dorper ini dibedain size guide untuk ukur dress atau celana atau atasan :)
selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea