Selasa, 05 Februari 2013

Wujudin Resolusi tahun ini : Balikin berat badan kayak SMA dulu ^^

Diposting oleh Astri di 07.30
Cerita awal, karena iseng ditanya suami, resolusi tahun ini apa? saya jawab dengan AsBun alias asal bunyi, saya pengen balikin bb (berat badan, bukan blackberry :D) kayak jaman SMA dulu saya ketemu pertama sama suami saya.

Dan ternyata resolusi yang iseng itu akhirnya bener bener harus saya wujudin, karena gara2 iseng juga, saya mampir nanya2 ke WRP Diet Center yang cabang di East Mal Grand Indonesia, saya dikasi cek n timbang gratis, yang hasilnya bisa di print out, dan ternyataaaa..... hasilnya bener2 bikin saya terkaget2 dan terkagum2 dengan koleksi lemak saya yang ternyata sudah menumpuk dan adil merata diseluruh bagian tubuh :( . lebih2 lagi diliat untuk lemak diorgan penting, alat itu punya cara hitung tersendiri, hasil saya 8 (di 13 udah bener2 warning)

Cuma satu yang saya pikir, dengan usia saya yang baru (ehemmm) 29 tahun :D saya punya tabungan lemak yang cukup buat saya berlimpah dengan sakit penyakit waktu saya tua nanti. akhirnya saya putuskan buat bener2 kurusin badan, yang tentunya harus dari lemaknya.

Akhirnya suami saya ijinin saya buat saya ikut program, tapi dengan syarat, saya harus coba jalanin dulu semua yang dikasi tau sama nutritionist di WRP Diet Center itu selama 1 bulan, akhirnya saya coba...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea