Kamis, 31 Januari 2013

Cimory

Diposting oleh Astri di 08.31
Hari ini sekolah Sisil adain outing ke Cimory Bogor,,
And the accident terjadi, saya terlambat bangun x_x,, waktu malamnya,tiba2 aja Sisil kebangun n minta saya pindah ke kamarnya, so...saya kelupaan bawa HP yang udah saya setel alarmnya,,
Dan akhirnya aksi kejar2an bis dimulai,,suami tercintaku harus tancap gas sekenceng2nya,,sebenernya kalo ikutin kata hati,,udah pengen give up,,tapi demi Sisil yg excited banget buat pergi ke Cimory,apapun rela dehhh,,rela juga nahan2 takut karna suami yang terus2an nginjek gas ga pake rem n ga pake pedes (brarti karetnya satu hehehe)
Akhirnya bis rombongan sekolah Sisil kekejar juga di gerbang tol Cikarang Utama. Jadilah kita masuk bis dengan diiringi sorak sorai dari para murid2 temen2 Sisil n orang tua (yang semuanya ibu2) yang nganter anak2 mereka ^^
Bis mulai jalan lagi, n kita sampaiii juga di Cimory setelah mendaki gunung dan melewati lembah :p 
Sisil belajar memerah sapi dan cara membuat milkshake. Dan sayaaaa belanja susu pasteurisasi bareng ibu2 ortu murid laennya.
Pas waktunya pulang Sisil agak2 ngambek karna saya ga bisa foto dia sama sekali, karna ga ada HP n gadget yang kebawa *tepok jidat*

NB: Cimory itu terletak di Bogor,buat sampai ke sana,kita keluar gerbang tol Ciawi, letaknya sebelum Taman Safari Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Astri's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea